Cerita Tukar Pasangan : Pengalaman Pertama Swinger

Tidak ada komentar 2789 views
Viagra asli

Melalui tulisan cerita tukar pasangan, cerita sex swinger, cerita dewasa tukar pasangan pasutri, cerita hot panas swinger bergambar. kami ingin berbagi pengalaman kami sebagai sepasang suami istri ketika pertama kali terjun ke dunia swinger.

Cerita tukar pasangan . Kami adalah sepasang pasutri yang sudah cukup lama bersama, sudah hampir  10 tahun usia pernikanan kami, bahtera rumah tangga yang kami jalani berdua sangat bahagia, terutama dalam urusan seks atau ranjang, kami selalu rutin melakukannya. Semua gaya di bokep telah kami lakukan. Aku dan istri ku sama sama hiperseks, itulah sebabnya kami selalu mengedepankan fantasi seksual kami. Namun tiba di suatu hari, kami merasa bosan dengan kehidupan seks yang telah kami tempuh bersama kerena tidak lebih hanya itu ke itu saja.

 Akupun membujuk istriku untuk menantangnya bertukar pasangan aka swinger dengan pasangan yang lain. sentak dia pun menolaknya. “aah gak mau ah paa, aku kan sayang ama papa, masak tubuhku dijamah orang lain” jelasnya “ ya gak apa2, akukan juga di jamah wanita lain, kan adil, lagian kalau swinger tuh hanya seks aja, gak ada main hati, kalau masalah cinta,  cinta ku cuman buat mama, muaaach” jawab ku. Dengan bahasa tubuh yang gemetaran, dia pun menganggukan kepalanya. Nah disinilah mulai pertualangan pertama cerita tukar pasangan kami.

Setelah aku dan istriku sepakat, aku langsung hunting pasutri lain yang mau berbagi kesenangan dengan kami, aku mencarinya dengan berbagai cara yaitu, sayambara di forum becek kayak semprot, krucil dll dan mengenmail satu persatu dari para yang share cerita seksnya di media mana pun. Aku pun kaget, ternmyata pasutri yang terjun kedalam dunia swinger ini sangatlah banyak . Usaha ku banyak sekali mendapatkan reply dari pasangan lain yang tertarik untuk tukar pasangan dengan kami. Maklumlah istriku memang sangat cantik, umur masih 31 tahun, walaupun udah punya anak 1 ia masih tetap menjaga kerampingan tubuhnya dan rajin ke salon, toketnya berukuran B cup dan tinggi 167 cm. setelah proses screening yang cukup panjang, akhirnya kami memutuskan pengalaman pertama swinger kami dengan pasangan sunda dari bandung. Bernama evi dan brian.

Alasan kami memilih evi dan brian dikarekana pasangan ini sangat serasi sekali. Yang cowok putih tinggi dan anak fitness (kekar) sehingga membuat istri ku nafsu melihatnya. Sedangkan yang cewek montok bohai, toket brutal dengan bibir asli bibir cipok. Kamipun janjian di bandung bertempat di sebuah hotel di kawasan cihampelas bandung. Kami hanya memesan 1 kamar saja untuk berempat. Pada awalnya kami berdua sangatlah gugup dan sangat kaku, namun dikarenakan evi dan brian sangatlah ramah, riang dan friendly. Akhirnya kamipun bisa berbaur dan mencairkan suasana. Setelah  sekamar berempat, kami mulai bercumbu / grepe dengan pasangan masing masing.  Kami saling pandang memandang melihat hubungan seks dari pasangan lain.

Nafsu kami berempat sudah mulai terbakar, sedikit demi sedikit pakaian sudah mulai ditebarkan di lantai. Sambil menghunjam memek istriku, aku melihat body bugil evi istrinya brian yang telah bugil sambil putingnya dihisap brian. Karena saking sudah gak tahan nya diriku, aku langsung meninggalkan istriku dan pergi ke tempat brian dan evi. Dengan spontan aku merenggut evi dari brian karena saking sangenya diriku lihat istrinya. Brian pun mengerti, dia pun melangkah mendatangi istriku dan mesum juga disana.

Kamipun mulai bertukar pasangan, ku cumbui tubuhnya evi dari bawah hingga keatas, tapi aku juga secara langsung melihat si brian menyetubuhi istri ku. Ketika melihat mereka, perasaan cemburu, nafsu, dan birahi seks semua menyatu. Namun aku mencoba untuk tidak mempedulikan mereka, aku coba untuk berfokus pada tubuhnya evi, aku lampiaskan semua hasrat birahi seks ku padanya, tidak satupun bagian tubuh erni yang luput dari jari jemariku dan jilatan lidah ku, toket gedenya dengan buas aku remas dan hisap. cerita tukar pasangan

Putingnya aku gigit lembut dan aku kulum hingga dalam. Birahi erni semakin membara dan terbakar, ia sange berat dan berubah dari yang tadinya agak jaim menjadi liar. Kontolku diterkam oleh tangannya, evi melihat kontol suaminya lagi di sepong oleh istriku. Ia pun gak mau ketinggalan, dengan penuh nafsu yang membara dia memberikan oral seks yang sangat luar biasa enaknya. Mesti ku akui, kalau isapan si evi jauh lebih mantap dibandingkan istriku sendiri. Dia memberikan oral, pindah jilatin dada ku, pindah ke perut, dan kembali lagi nyepong kontol

Semakin lama, suasanana di kamar swinger kami semakin panas, aku semakin brutal. Ku papah tubuhnya evi dan membantingnya ke ranjang, aku langsung bermain di area bawah tubuhnya, ku buka selangkangannya dan lidah ku mulai bermain di memeknya. Dia langsung mengelinjang dan klitorisnya mulai mengembang, aku lumat dan kuciumi klitorisnya hingga ia menjambak rambutku saking tegangnya tubuhnya. Evi nampaknya benar benar enjoy dengan permainan ku di lobang vaginanya.

 Sementara itu,  aku melihat istriku masih asik bermain dengan kontolnya brian, mulut istriku yang mungil dan bibir tipis nampak sampai monyong mengulum kontolnya Johan yang besar dan berurat.  Aku pun kembali focus ke tubuhnya evi, evi mendesah dan berteriak karena gak kuat kuat dengan permainan oralku di mekinya. Ia meminta minta aku secepatnya memasukan kontol ku kedalam memeknya, akupun tidak mengindahkan permintaan evi, karena aku sama sekali belum puas tubuhnya yang sangat putih bahenol, harum dan montok. Akupun terus melancarkan dan menikmati tubuhnya jengkal demi sejengkal.

Cerita tukar pasangan .   Aku kembali melihat istriku, rupanya memeknya sudah mendapatkan hunjaman dari kontinya brian, gaya yang mereka mainkan adalah gaya hantam belakang aka doggy style, erangan dan desahan kenikmatan dari mulut istriku sangat jelas terdengar olehku. Akupun juga tidak mau ketinggalan, aku juga mulai membuka selangkangan evi dengan gaya man on top / gaya missionaries, akupun masukan penisku ke vagina evi yang dari tadi sudah basah oleh air liurku.

Clop, clop clop begitulah bunyi ketika kontolku sudah keluar masuk kedalam vagina evi, bueeehh justru enak banget dan mantap memeknya evi, vaginanya jauh lebih terasa ketimbang punya istriku, otot dan cengkaramannya sangat terasa mengepit di batang penisku.  Meskipun evi sudah punya anak satu, miss v serasa seperti anak ABG. Keringatku jadi bercucuran ketika merasakan nikmatnya memeknya. Terkadang aku hentikan sejenak agar menahan orgasme ku, supaya aku bisa tahan lama ngentot dengan evi dan bisa mengalahan ketahanan brian.

Tidak lama setelah itu, pertahanan brian akhirnya jebol juga oleh istriku. Ia menyemprotkan spermanya di payudara istriku. Perasaan cemburuku terus bergeming di benakku. Karena aku membiarkan istriku di sentuh pria lain. Namun karena nafsuku dengan tubuhnya evi, semuanya jadi terlupakan. Aku terus menikmati tubuhnya evi bahkan semakin gairah melihatnya dengan.  gaya doggy style aku tak henti hentinya menghabisi tubuh evi. Melihat permainan aku dengan evi, rupanya istriku tergelitik untuk ikutan. Dia mendatangi aku dan evi yang lang ngentot dan ikut mencium bibirku dan mengelus elus dada ku. Dia bahkan menjilat mukaku dan tubuhku, aku jadi sudah tidak tahan dan mencratkan air maniku di pantatntya evi.

Karena saking capeknya. Kami berempat beristirahat selama setengah jam sabil bercakap cakap mengenai pasangan masing masing. Setelah 30 menit, kami berempat melanjutkan lagi perjalanan ke surge dunia,.Namun Rule swingernya pun kami ganti, kali ini permainannya bukan 1 lawan 1 tapi lebih kearah 4some. 1 orang akan dihajar langsung oleh 3 orang sekaligus.

Giliran pertama adalah evi, evi kami baringkan dan buka selangkangan kakinya selebar lebarnya.  Aku mencium bibir seksinya evi, istriku menjilat dan menghisap payudaranya sedangkan brian suaminya memberikan oral seks tepat di vaginanya. Desahan evi memang luar biasa sekali dahsyatnya dia langsung tegang dan jantungnya berdetak kencang saat dia mengalamai orgasme. Hanya dalam waktu lima menit saja evi langsung KO.

Sekarang adalah giliran istriku yang akan kami gangbang, semua tubuh istriku tidak ada satupun yang luput dari jilatan dan belaian kami bertiga. Posisinya kali ini berbeda, aku hantam memek istriku dengan senjataku sementara istriku dan evi saling berciuman lesbian dan brian yang menjilat tubuh istriku dari toketnya hingga ujung kakinya. Jujur, selama hampir 10 tahun aku dan istriku bersama, belum pernah aku melihat istriku orgasme / klimaks sedahsyat ini, tidak hanya orgasme, namun dia juga menyemburkan cairan yang membasahi tubuhku alias squirt, dia pun jadi terkulai lemas dan sangat puas dengan gangbang yang kami berikan

Sekarang adalah giliran para lelaki, namun karena aku dan johan bukanlah gay, jadi permainannya diganti dari 4some menjadi threesome dengan formasi 1 pria dan 2 orang wanita. Giliran berikutnya adalah brian yang akan threesome dengan istriku dan evi. Peranku disini hanya sebagai penonton saja, sambil memetik sebuah rokok, aku menikmati permainan mereka bertiga. Posisi brian berada dibawah sementara istriku menunggangi tubuh brian tepat diatas kontolnya sementara evi menunggangi tubuh brian tepat diatas mukanya sambil jilmek aka jilat memek si evi dan setelah itu berganti menjadi brian menciumi istriku dan evi memblowjob kontolnya. Namun permainan ini tidak bertahan lama karena brian sudah ko dan menyemprotkan spermanya ketika evi sedang mengisap kontolnya.

Dan sekarang, waktu yang ku tunggu tunggu akhirnya datang juga. Sekarang giliranku threesome dengan 2 wanita cantik pun akhirnya datang juga. Sementara Brian yang telah lemas akhirnya minggir dan pergi ke kamar mandi.  Permainan kami bertiga sungguh sangat erotis, threesome kami penuh denga 4play. Aku berciuman dengan evi sembari tangannya yang halus memainkan batang kontolku (handjob). Sementara istriku asik menjilat jilat leher dada perut hingga batang kemaluanku. Akupun tidak hanya diam, kedua tanganku mulai meremas remas payudara istriku dan evi, tangan kanan pegang toket istriku dan tangan kiri pegang toket evi.  cerita tukar pasangan

Sungguh ini adalah sebuah kenikmatan yang belum pernah aku rasakan, karena sudah tidak sabar dan kontol ku juga udah sange berat. aku suruh evi diatas. Dengan liarnya dia menuntun senjataku ke dalam memeknya. Pinggulnya yang langsing dan bokongnya yang bahenol digoyang goyangkan dan mengeluar masukan mekinya ke Mr P ku. Tak lama tiba tiba evi lunglai dan lemas karena dia telah orgasme diatas tubuhku.Sekarang posisinya digantikan oleh istriku, sambil bergoyang goyang di atas kontolku tiba tiba evi kembali menciumi bibirku dan bahkan mengelus biji kemaluanku. Sungguh kenikmatan double ini memang tiada duanya, akupun lama kelamaan sudah tidak kuat dan akhirnya jebolah pertahananku dengan menyemprotkannya kedalam memek istriku. Aku pun langsung lemas tidak berdaya sambil berpelukan dengan 2 orang perempuan sekaligus. Kamipun tertidur hingga keesokan harinya.

Itulah cerita sharing swinger kami untuk pertama kalinya, perjalanan swinger kami akan terus kami share kepada pembaca sekalian. Dan akan kami update jika kami mendapatkan pasangan lain yang ingin berbagi kesenangan.

Itulah cerita tukar pasangan yang pernah kami jalani, nantikan update cerita seks pasutri lainnya dari kami ya 😀

Baca Juga : Cerita sedarah, seks dengan ayah tiri

Viagra asli

Tinggalkan pesan "Cerita Tukar Pasangan : Pengalaman Pertama Swinger"