Cerita Setengah Baya : Kehangatan Seks di kala hujan

Tidak ada komentar 2139 views

Cerita ini adalah benar benar kejadian, karena cerita ini berasal dari curhatan seorang pemuda di sebuah forum dewasa. Postingan ini di beri judul Cerita setengah baya : kehangatan seks di kala hujan

“Ane pengen share kepada agan pembaca semua, mengenai sebuah  pengalaman yang sangat berkesan yang pernah ane alami.  Bahkan ketika ane mengingat cerita ini, ane sering gak bisa tidur dibuatnya. Cerita setengah baya ini adalah cerita seks dengan perempuan  umur 37an atau bisa di sebut tante tante girang.  cerita panas setengah baya, cerita dewasa tante bergambar, cerita hot tante terbaru.

cerita setengah baya penjaga warung

Cerita setengah baya . Sebut saja nama aku rizal, umur ku saat ini telah mencapai 25 tahun dan berasal dari kota Surabaya. Kejadian ini terjadi sekitaran 2 bulan yang lalu. Waktu itu, aku dapat tugas perjalanan ke kota sidoarjo, aku ke pergi ke sidoarjo dengan mengendarai sepeda motor. Perjalanan dari Surabaya ke tempat tujuan dinas  (sidoarjo) memakan waktu kurang lebih dari 1 jam.

Setelah semua urusan dinas saya di sidoajo selesai, akupun pulang kembali ke Surabaya dengan mengendarai sepeda motorku. Ditengah jalan, tiba tiba ada hujan lebat disertai dengan angin kencang. kebetulan waktu itu saya sama sekali tidak membawa mantel hujan. Akhirnya aku menemukan sebuah warung kopi tepi jalan.

Saya pun menepi dan mampir di warung tersebut  dengan tujuan untuk berteduh dan membeli  secangkir kopi hangat. Kebetulan waktu itu warung yang saya singgahi tersebut masih sepi dan gak ada orang satupun.  “Permisi 3x” ucapku memanggil. Ternyata si mbok jaga warung lagi tertidur. aku pun membangungininya, “permisi mbak 3x” dia kaget dan keceplosan “eeeh kontol, eh memek, Maaf mas tadi lagi ketiduran” jelasnya.

Akupun memesan kopi susu kesukaan ku, sekitaran 3 menit diapun membawakan kopi susu yang saya sudah saya tunggu-tunggu karena kedinginan.  Sambil minum akupun bercakap cakap dengannya, “ mas kok basah banget bajunya? Gak bawa mantel hujan ya?” Tanya nya. “ saya tadi kelupaan kebetulan ada dinas kantor di sidoarjo jadi saya keburu buru tadi” jawab ane sambil lirik toketnya si mbak yang jaga warung yang gede banget alias toge brutal.  “ mas matanya dari tadi melototin dada saya terus” jelasnya sambil ketawa. Mendengar pernyataan itu akupun jadi malu sendiri, Namun sih mbak ini memang ceria dan mudah sekali diajak ngobrol.

“Mas gak bawa baju ganti?  kalau bawa ganti aja dulu di kamar mandi” jelasnya, “ itu dia masalahnya mbak, saya gak bawa apa-apa” jawabku. Tidak lama kemudian, Dia pun mengambilkan ku sarung, dan meletakan selimut di kursi tempat ku duduk, sungguh si mbak ini benar benar baik bangat sama ku. “pake aja sarung dan selimut ini ya mas, ntar masuk angin lo, celana ama bajunya gantung aja disitu ntar juga kering” ungkapnya. Setelah itu, aku pun gantung pakaian, celana, dan celana kolor ane. Dan hanya mengenakan sarung + selimut saja, aku kembali menikmati kopi susu yang ku pesan ditambah semangkok mie instant.

Rasanya enak dan badanku merasa hangat kembali. Tidak lama aku melihat si mbak tadi lagi nonton di kamarnya yang juga sebelahan dengan warung, dia pun memanggil ku, “mas sini duduk, kita nonton bareng ungkapnya”. Otak ku udah mulai ngeres sebenarnya dengan ajakan si mbak ini, namun aku berusaha untuk menghilangkannya karena aku tidak mau menodai orang yang telah berbuat baik pada ku

Di depan tv dikamarnya, kami pun berbicara panjang lebar, ternyata namanya mbak penjaga warung ini adalah yeni, saat ini ia masih berumur 37 tahun aka setengah baya atau setara dengan tante. Saat ini mbak yeni hanya tinggal sebatang kara, dan mencari uang dari warung yang merupakan peninggalan orang tuanya. Dia ditinggal kabur oleh suaminya 2 tahun lalu dan sampai sekarang dia tidak memiliki seorang anak. Karena hujan guyur hujan lebat yang tidak henti hentinya saya pun tertidur di kamar mbak yeni. cerita setengah baya

Ketika saya tidur, saya merasakan sebuah sentuhan lembut dari tangan seorang perempuan.  Bahkan jilatan di sekujur tubuh membuat saya jadi merem melek. Setelah aku sadar, akupun melihat kalo mbak yeni yang dari tadi meraba dan menjilat tubuhku, akupun membiarkannya saja sambil pura 2 tidur. Jujur karena aku gak mau kehilangan kesempatan  ini, dibelai wanita setengah baya bahenol kayak mbak yeni.  Tidak lama setelah itu, mbak yeni uda masukin aja tuh kontol saya ke mulut sexynya. Aaaaacccchhh enak banget apalagi diluar juga hujan.  Akupun memberanikan diri berbicara kepadanya, dan dia pun kaget karena dia sangka aku masih tidur.

cerita setengah baya

Aku: mbak, ntar di liatin orang lo, ini kan warung
Mbak Yeni: nggak usah khawatir mas, tadi pas mas lagi tidur warungnya udah ku tutup, abis lihat mas yang ganteng dan perkasa , lagi tidur tanpa baju, buat aku jadi  sange. Aku dah gak tahan lagi, makanya kututup
Aku : sebenarnya aku juga udah horny ketika pertama lihat toket mbak yeni tadi, ketika pertama datang
Mbak yeni : aku dah kangen banget sentuhan kontol laki laki.

Akupun langsung berubah kayak kucing garong, aku langsung meraup tubuhnya ke pangkuan ku, dan langsung tanpa basa basi samber bibinya yang seksi. Kami berciuman sangat lama sekali, lidah kami beradu dan berpilin, mulut kami sampai basah karena saking ganasnya ciuman ini. Akupun membuka baju kaos yang ia kenakan, dan terlihatlah toket ranum tobrut aka toket brutalnya yang dari tadi ku plototin. Aku remas remas susunya sembari membuka BH 33 B yang ia kenakan.  Tangan kiri ane remas payudara kanannya dank epala ane hisap dan jilat pentil tetek kirinya, dia mulai mendesah dan mengelinjang kayak kucing baru dapat ikan,

“hisap terus massss, aaacchch, ooowwwwwhhh, puasin nafsu birahi aku mas, aku dah kangen banget gaaak disentuh ama lelaki, aku pasrahin tubuh ku pada mu mas” desahnya.. Mendengar desahan nafsunya yang tiada henti-hentinya. Akupun semakin nafsu, dan sange kepada mbak yeni.  Kepalaku mulai berpindah dari nenen nya dan melangkah hingga perut dan selangkangannya. Di daerah vagina, akupun memberi sentuhan halus dan pijatan agar membuatnya lebih terangsang lagi, aku buka lobang memeknya selebar lebarnya dan kumasukan lidahku ke lobang tersebut. “Oooccccchh maaaasssssss. Enaaaaaak bangeeeet, ayyooook jilat terus memek ku mas” desahnya. Dan pada akhirnya dia mendapatkan orgasmenya yang pertama.

Nah sekarang giliranku di oral oleh mbak yeni. jujur selama aku berhubungan seks dengan banyak wanita, baru kali ini nemuin perempuan yang jago banget dalam urusan blowjob atau sepong kontil. Dia ahli banget maining lidah dan bibirnya ketika kontolku berada dalam mulutnya.   Setelah kontol ku telah keras 100%.  “Mas masukin batang mas ke memek aku, aku dah gak tahan mas”. Pungkasnya. Awalnya aku hanya gesek gesekin kontol ku di daerah meki nya. Dia menjadi penasaran, “ooouuugghhh ayo sayang” desahnya. Aku masukin kontol ku dengan pelan pelan and clupup di sertai dengan desahan yang keraas.. oooooocccccccchh. Masuklah semua batang aku ke dalam liang kemaluannya

Aku keluar masukan kontol ku dengan pelan tapi pasti, sambil ku remas dan jamah toket jumbonya. Kisaran 5 menit di posisi misionaris ini, mbak yeni minta tukar dan pengen aku yang dibawah. Aku pun berada dibawah, berbaring tanpa melakukan serangan.  Ketika diatas dia liar banget, sampai kejang dibuatnya , dia jilat tubuhku dan bahkan memberikan lagi blowjob agar kontol ku lebih keras lagi. Cerita setengah baya

Mbak yeni memang sangat hyperseks, bahkan sampai kaki ku dia jilat saking nafsunya, ketika dia menunggangi tubuhku, dia masukan dengan perlahan, setelah masuk batang ke miss V nya. Dia goyang dengan keras kayak pedangdut seksi koplo gan, pokoknya goyangan mbak yeni emang top. Akupun sudah gak tahaaan pengen keluar, “oooocccch mbaaak, aku mau keluaaar” “keluarin aja di dalam vagina ku sayaaang” dan croot keluarlah pancaran air mani saya ke vaginanya mbak yeni secara bertubi tubi.

Dia pun jatuh kepelukan ku sembari senyum pada ku, kami pun berpelukan dan berciuman. Gak kerasa kamipun ketiduran, setelah bangun ternyata hari sudah jam 8 malam. Pas aku siap siap pulang lagi ke Surabaya, mbak yeni menahan ku, mas disini aja, baju mas masih belum kering, temani aku buat malam ini ya mas please, ungkapnya. Aku pun mengiyakan, kamipun kembali ngentot hingga pagi tiba 😀 TAMAT

Nantikan cerita setengah baya lainnya ya, dan pantengin terus situs ini untuk mendapatkan update terbaru

Baca Juga : Cerita tukar pasangan : pengalaman pertama swinger

Tinggalkan pesan "Cerita Setengah Baya : Kehangatan Seks di kala hujan"