Cerita Selingkuh : Isap Toket Istri Orang yang baru melahirkan

1 komentar 2330 views

Cerita selingkuh Istri orang, kisah perselingkuhan, cerita dewasa istri selingkuh. Kisah selingkuh terbaru 2017

Cerita panas istri selingkuh. Ini adalah cerita yang bener bener pernah kualami bersetubuh dengan istri orang aka binor.  Sebut saja namaku aziz,  Cerita ini berawal dari pertemuan ku dengan teman lama semasa SMA di media social sebut saja namanya lisa. Meski kami terpisah hingga ribuan kilometer. Kami pun bisa kontek kontekan lewat kecanggihan social media. Karena sudah mulai dekat kembali, kamipun mulai bertukar no HP, WA dan BBM. Hampir setiap hari kami chat chatan hingga larut malam.

Suatu hari, akupun mendapat dinas ke kota dimana lisa tinggal, kami pun janjian bertemu di sebuah kafe yang tidak jauh dari hotel di mana aku menginap. Akupun kaget karena penampilannya sangatlah berbeda dari fotonya di wa dan bbm. Toketnya terlihat sangat besar 2 kali lipat dibandingkan fotonya di facebook karena saat ini dia baru melahirkan 3 bulan dan juga sedang menyusui anaknya.

Di café kami ngobrol panjang lebar dan tertawa terbahak bahak mengenai kenangan kami semasa SMA. Namun tiba2 asinya lisa bocor dan mesti di kuras. Karena tidak ada tempat asi dekat kafe tempat kami bertemu, akupun mengantarkannya untuk menguras asinya di kamar hotel ku. Sampai di kamarku dia langsung membuka bajunya dan menguras susu yang ada di nenen nya dengan memijit mijit dua gunung kembarnya.

Jujur aku sangat kaget, karena dia berani setengah bugil di depan ku buat nguras susu asinya. Aku tatapi terus payudaranya nan toge sambil menahan nafsu birahiku. Nampaknya lisa melihat gelagatku yang nafsu dengan payudaranya, sambil berkata “ aahhh kamu kayak gak pernah lihat ibu menyusui aja” “ ya gak gitu, cuman aku kasihan aja karena susunya terbuang begitu saja” balas ku. “ ya mesti gimana lagi, aku gak bawa pompa asi” balasnya lagi. Dengan otak ku yang ngeres, aku pun menjawab “ yawdh buat aku aja susunya hehe”  “yawdh kalau merasa sayang kebuang sini, kamu hisap aja sampai habis, mumpung masih berlimpah nih susuku” tantangnya.

Mendengar penyataan tersebut, buluku tubuhku serasa berdiri. Seperti seekor kucing melihat ikan di depan matanya. Akupun menghampiri lisa yang dari tadi sibuk membuang asinya. “ini seriusan?” tanyaku untuk memastikan. “Ayoook nih hisap nih” sambil menyodorkan putting susunya kearah mataku. Akupun mulai menghisap payudara sebelah kanannya, ku cium, ku jilat dan ku hisap hisap sebanyak banyaknya susunya. dia memejamkan matanya nampaknya dia udah mulai horny.  Akupun mencoba meremas remas toket kirinya sambil mencubit putingnya. Tangan ku ternyata di tepisnya “ gak usah di rangsang, kamu kenyot aja”

Karena hanya boleh di kenyot, Akupun terus menghisap payudaranya tetapi ditambah dengan permainan lidah di payudaranya, diapun mulai mendesah dan menahan hornynya. Melihat reaksi seperti itu ,detak jantung ku semakin kencang dan kontol juga semakin tegang. “kamu isap yang sebelah kiri ya sekarang, biar imbang” pungkasnya. Akupun mengganti posisi dan merayapi payudara kirinya. Kini tangan ku mulai lagi bergerilya meremas remas susu kanannya dan mencubit cubit pentilnya. Anehnya dia tidak menipis tanganku seperti sebelumnya, mungkin dia udah pasrah karena toh dia juga udah sange. Cerita selingkuh istri binal

Dia merebahkan tubuhnya dengan kakinya yang mengangkang. Tanganku yang dari tadi bermain ke teteknya sekarang mulai berpindah untuk merayapi isi dalam roknya. Sekali lagi dia  menepis tangan ku kembali. “ kamu gak boleh main kebawah, itu cuman suami ku doank yang bisa akses” tuturnya.  Akupun mengembalikan posisi  tanganku  ke puting merekahnya yg dari tadi sudah kebanjiran susu.

Aku hentikan permainan ku di dua gunung kembarnya. Terlihat dengan jelas bahwa nafasnya sudah sudah mulai tersengal sengal seperti orang selesai berlari. “ kamu udah sange kan? Jujur aja! Kasih aku kesempatan buat jilat memek kamu, gak akan ku masukin kok janji!” tegasku. Sambil mengangguk dia berkata “ benaran ya kamu jangan masukin”. Akupun membuka resleting roknya, dan melorotkannya kebawah. Sehingga sekarang dia sudah berhasil kubuat bugil 100 %. Cerita selingkuh pasutri

Dia mulai mengangkang keatas kasur, dengan berposisi seperti orang sujud, aku mulai menikmati liang vagiannya yang rupanya sudah membasah ketika payudaranya ku jamah tadi. Ku masukan jari jemariku ke lobangnya dan cium bibir vaginanya yang sangat tipis. Dia mengelinjang gak karuan karena saking nikmatnya memeknya ku kuak. Puas dengan memeknya, akupun kembali dibagian atas tubuhnya, aku kembali menghisap kembali payudaranya yang kembali basah kerena tetesan asi di bagian putting. Dengan lahapnya ku sapu semua susu yang ada.

 “Accccccchhhhhhhh, aziz kamu nakal owwwwhhhh” suara desahannya kembali terdengar. Nafsu ku semakin menggebu gebu, aku ciumi lehernya, ketek yang tak berbulu, dan akhirnya sampai di bibirnya. Dia hanya pasrah ketika bibirnya ku kulum dengan buas.  Dia hanya bisa pasrah sambil memelukku. Posisi kami seakan kami sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Tak kuduga, tangannya menelusup masuk kedalam celanaku, meraba-raba penisku. Cerita selingkuh istri binal.

“Kamu terangsang dengan penis ku? Mau ku buka gak?” tanyaku.
“Iya, aku mau, cuman aku gak mau kontolnya masuk ke dalam memek aku.
dia pun membukakan celanaku beserta kaos ku. Kami pun berdua telah berbugil ria di ranjang

Batang kontol  yang dari tadi galau tidak disentuh akhirnya dikulum oleh lisa.Dikulum ama bini orang (binor) sensasinya emang beda. Enak banget akupun sampe merem melek dibuatnya.  Tidak hanya menyepong batang kontol ku saja, dia juga bahkan memainkan buah zakarku dan juga menjilatnya. Aku hanya diam menikmati permainannya sambil memilin kedua putingnya yang masih di tumpahi air susu. Benteng pertahanan ku berhasil di jebolkan lisa, akupun crot tepat di dua gunung kembarnya . aku mengerang kenikmatan karena telah mencapai klimaks apalagi setelah crot dia jilat sisa sperma yang masih menempel di kontolku.

Kami istrihata sejenak, dan tidur tepat di sebelah lisa. Sambil memeluknya aku berkata :

Aku : Jujur, air susu kamu gurih banget. Besok kalau toket kamu penuh lagi, panggil aku aja ya hehe
lisa : Ketagihan ya kamu ? yawdh besok kita ketemi pas istrihatat jam kerja aja y!
aku : asiiik, bisa perbaikan gizi ni.
lisa: Tapi besok, kita mainnya cuman di bagian diatas pusar aja, aku takut kamu kebablasan nyodok memek aku.
Aku : Yaah gak seru kalau cuman diatas pusar, kalau di gesek gesek boleh gak?
lisa : Pokoknya gak boleh, itu cuman buat laki gw.
aku : tapi kalau blowjob boleh kan?
lisa : kalau itu ya gak apa2. Besok aku sepong kontol kamu ampe kamu puas.
dengan tersenyum akupun kecup bibirnya dan kami beranjak ke Kasur untuk ke kamar mandi.

Kami berdua bugil sambil mandi bareng. Aku membantu dia mengusap punggungnya, sembari sekali sekali aku remas dan mainin pentilnya. Ku peluk dirinya dari belakang sambil ku sabuni toketnya yang besar itu. Kontol gede ku kembali tegang, aku gesek gesekan ke daerah lubang pantatnya.

Aku : aku gesek gesek sekitar liang vagina kamu ya?
lisa : asal jangan dimasukin ya. aku mohon

Lalu aku gesek kan atas kebawah di daerah lubang dubur dan area bibir memeknya. Tak lama setelah itu, aku merasakan cairan hangat bergelimang di kontol ku. Ternyata itu adalah cairan dari mekinya karena udah sange. Akupun menciumi lehernya dan kedua tanganku kembali memainkan tetek gedenya nan ranum itu. Cerita selingkuh

Tiba tiba lisa berputar arah dan menghadap langsung pada ku. Dia langsung melumat bibirku dan berkata. “ sayang aku udah pasrah, aku udah gak tahan, kamu masukin aja kontol kamu ke memek aku, aku dah ikhlas dan pasrah aja ama km” jelasnya.

Ternyata hal yang ku tunggu tunggu akhirnya kesampaian, tanpa berkata panjang. Aku angkat kaki kanan nya dan langsung memasukan penisku ke dalam liang surganya lisa, aku dorong sekuat tenaga bahkan aku masukan sedalam yang aku bisa. Karena saking nikmatnya kami berpelukan sambil penetrasi dibawah rintiknya hujan shower. Nada desahannya jauh lebih tinggi dari pada sebelumnya.. aaaacccccchh owh ya sayang, ooohh my god, ooowwwhh ayok honey aaaaccchh. Cerita selingkuh

Akupun menjadi tambah semangat mendengar desahan kenikmatan seksnya. Aku makin hantan kuak dan kilang memeknya dengan tekanan kontol yang luar biasa Tak sampai beberpaa dorongan, badannya melengkuk dan melenguh dengan keras. Tangannya mencambak rambutku dengan sangat keras.  Ternyata lisa sudah mencapai puncak kenikmatan seksnya (klimaks)

Lisa sudah KO dan tubuhnya sudah melemas tak berdaya. Namun aku tetap mengoyak memeknya dan terus menerus mendorong penisku keluar masuk. Tak lama akupun juga sudah tidak tahan dan keluarlah sperma ku yang masih fresh. Lisa menahan kontolku supaya tetap dalam memeknya sehingga pejuku crot kedalam meki ranumnya. Sungguh kenikmatan yang tiada duanya.

Setelah selesai mandi sambil ngentot, kamipun mengeringkan badan dan kembali ke tempat tidur. Lisa menjadi sedikit berubah kepadaku, kelakuannya jadi lebih manjda. Dia merebahkan tubuhnya di atas pundakku, menciumi ku dan juga memelukku. Dan Kami berdua ketiduran sampai sore telanjang tanpa busana sehelai benangpun.

Itulah cerita selingkuh istri orang yang merupakan teman lama ane. Nantikan kelanjutannya di episode 2

Baca Juga : Cerita abg jablay

  1. author

    Bang Uddin4 bulan ago

    oh begitu,
    ijin nyimak dulu aja ya 😃

    Balas

Tinggalkan pesan "Cerita Selingkuh : Isap Toket Istri Orang yang baru melahirkan"