Cerita Sedarah : Selingkuh dengan adik kandung istriku

1 komentar 2016 views

Cerita sedarah, cerita incest, kisah panas sedarah, kisah seks sedarah dengan adik ipar, cerita seks dengan adik kandung istri. kisah incest terbaru. Berikut adalah cerita sedarah yang berjudul selingkuh dengan adik kandung istriku.

Cerita seks sedarah. Saya adalah farhan, 40 tahun dan saat ini saya telah berkeluarga Cerita sedarah ini bener2 terjadi pada ku. Istriku berumur 38 tahun kami telah dikaruniai 2 anak 1 cewek dan 1 cowok.  Istri saya berasal dari keluarga besar. Mereka 6 bersaudara dan istriku adalah anak yang paling besar. Jadi istri saya mempunyai 5 orang adik 2 cowok dan 3 cewek. Aku cukup dekat dengan adik adik istriku, terutama yang paling kecing saat ini berumur 28 tahun bernama elsa. Cerita sedarah

Aku sangatlah dekat dengan adik istriku (elsa) yang saat ini baru saja kerja di perusahaan tempat ku bekerja, aku membantunya untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan dimana aku bekerja sebagai staff admin. Kami sering makan siang bareng dan bahkan sering curhat satu sama lain. Disana aku bisa melihat perbedaan yang mendasar antara elsa dan istriku. Istriku memiliki pandangan yang sangat kuno mengenai masalah seks, sementara elsa  lebih liberal dan open minded mengenai seks beserta imajinasinya. Selain itu, elsa menurutku yang paling cantik dari 4 saudara perempuannya,. Tubuh tinggi 165 cm, ukuran payudara sedang, dan kulit putih yang terawatt. Cerita sedarah

Elsa sering curhat kepadaku mengenai Rumah Tangganya, keluarganya memang selalu saja dilanda masalah. Suaminya sudah tidak memperhatikan dia lagi beserta anaknya yang cowok. Tiap hari elsa selalu mendapatkan masalah financial dan kekerasan, karena suaminya  malas bekerja dan bahkan sering sekali memaki makinya bahkan sampai KDRT. Suaminya sering keluar rumah nongkrong dan main gaplek dengan teman temannya. Bahkan dia pernah mengatakan bahwa kalau dia jauh lebih senang kalau suaminya keluar rumah dari pada ada didalam rumah.

Akupun sering menasehati elsa agar tetap sabar agar rumah tangganya masih bisa tetap utuh, tapi apa daya, nasi telah menjadi bubur. Dia sama sekali sudah tidak sayang lagi dengan suaminya. Bahkan dia sampai curhat mengenai kehidupan seks (kehidupan ranjang dengan suaminya). Suaminya sudah tidak pernah lagi menyentuh dirinya diranjang, bahkan untuk memenuhi hasrat seksnya, elsa menceritakan kalau dia sering sekali masturbasi baik di kamar mandi ataupun sebelum tidur.

Elsa berharap akan ada seorang lelaki yang mampu memberikan kualitas seks yang dahsyat, memberikan 4play yang merangsang dan yang pastinya dapat membuat dia orgasme yang mantap pula. Aku cukup terkejut dengan pernyataan elsa ini. Aku pun berkata dalam hati “ si elsa ini ternyata binal juga ya”

Tiba tiba elsa bertanya balik kepada saya, “mas sendiri gimana hubungannya ama mbak?” “ya  kalau mbak orangnya susah diajak senang di ranjang, dia maunya nerima terus dan gaya seksnya amat kuno” jawabku

Suatu hari, kami kebetulan di tugaskan ke bali untuk meninjau sebuah proyek di nusa dua bali. Kami berangkat ke bali dengan maskapai  garuda Indonesia jam 10 siang, sesampainya di bali jam 12 siang, kami langsung check in di hotel yang cukup ternama disana, hotel tersebut sungguh sangatlah romantic karena mayoritas tamu hotel tempat kami menginap mayoritas para pasangan bulan madu. Cerita sedarah

Tiba di resepsionis aku memesan dua kamar, satu untuk ku dan satu lagi buat elsa. “wah kok pesen 2 mas, sayang lo mas uangnya, 1 kamar aja, kita juga gak ngapa2in” jelasnya. Mendengar pernyataannya tersebut akupun akhirnya hanya memesan 1 kamar untuk kita berdua.

Ketika kami berjalan menuju kamar, akupun mencoba curi2 pandang ke wajahnya. Hatiku pun  berkata, “gile bener body nya. Bahanol banget kayak gitar spanyol. Emang suaminya gak tahu diri, udah pengangguran banyak tingkah lagi”

Tak sengaja dia melihat kalau aku curi2 pandang kepadanya, ia hanya membalasku dengan senyuman saja. Setibanya di kamar, kamipun mulai menarok dan menyiapkan barang barang yang akan kami bawa untuk meeting besok. Setelah menyiapkan barang barang buat meeting, akupun  menyusun koperku yang berantakan sembari melipat pakaian ku. “ sini aku bantu mas” ungkap elsa. Diapun membantuku merapikan pakian di dalam koperku, pada saat bareng di depan koper aku tidak sengaja memegang payudaranya. “ eeepps maaf ga sengaja” jelasku. Muka elsa langsung memerah sambil menjawab,” Enggak apa2 kok, anggap aja ketiban Rejeki”. Cerita sedarah

Malam hari pun tiba, setelah makan malam. Kamipun menonton film dari TV kabel HBO. Kebetulan waktu itu film nya fifty shade of grey yang merupakan movie amerika yang bercerita mengenai romantisme, seks dan BSDM. Sehingga film ini banyak sekali adegan ranjangnya. Akupun menjadi malu sebenarnya plus gak tahan karena aku nonton film ini sekamar dengan perempuan yang bukan istriku. Karena merasa gak enak, akupun merubah posisi tidurku menjadi agak menjauh dan membelakangi dirinya. Tiba2 tangan elsa mendarat di pundak ku sambil berbisik “ kok menjauh? Ayok sini gak usah takut bang” ungkapnya ia pun menarik tangan ku sehingga tubuh ku mendekat dan menghadap kepadanya.

Setelah berhadapan, elsa mematikan TV dan mengajak ku untuk berbicara.  Dia berandai andai ke pada ku. “Mas kalau dulu aku duluan yang ketemu ama mas , pasti kita udah menikah, punya anak dan hidup berbahagia ya”. Ungkapnya. Aku kaget mendengar pernyataannya. Aku hanya bisa membalas dengan ungkapan pujian ke padanya. “ kamu kok cantik ya elsa, aku sampe ga bosan mandang kamu” jelasku. Tuh keluar deh gombalnya” balasnya. “ bener kok, aku gak bohong, kamu tu bener2 cantik” Sambil mengelus wajahnya yang lembut itu.

Kami terdiam sejenak hingga 5 menit sambil saling memandangi satu sama lain, lama kelamaan, wajah kami semakin mendekat dan sampai akhirnya bibir kami saling bersentuhan. Ku kecup bibirnya yang tipis dan merah itu., Ku lumat bibirnya, sambil lidah kami bergulat dengan hebatnya. Kami kami berciuman cukup lama dan saya pun mendengar alunan nafasnya mulai tidak beraturan, tangan ku mulai merayap ke daerah sekitar buah dadanya. dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling bertempur.

Tanganku rupanya sudah berhasil masuk ke dalam BH nya, jari jemariku mulai memainkan pentil susunya, dia pun mengelinjang dan melepaskan ciumannya di bibirku sambil mendesah, “aaaacccch mas gelii sayang” semakin mendesah, semakin menggebulah nafsuku. Saking nafsunya ku buka paksa pakaian piyama yang ia gunakan, sehingga kancing bajunya pada lepas semua. Setelah semua terbuka, terlihatlah  dua gunung kembar adik kandung istriku.  Sungguh indah banget payudaranya, ngalahin kakaknya, kalau ukuran sih gak jauh beda dengan istri ku, cuman payudaranya gak turun, masih sekel dan putingnya itu gak hitam kayak istri aku. Tanpa berfikir panjang, aku langsung samber tuh toket, aku sapu bersih putingnya dengan lidah ku,  bahkan ku kasih gigitan2 lembut yang membuatnya mengelinjang gak tahan.

Elsa hanya bisa mendesah sambil memeluk kepalaku dengan erat “ aaaaaaacccchhh owwwwhh yaaaah oowwhhhhhhhh”  aku merasakan bahwa tubuhnya semakin memanas, dan keringatnya pun juga sudah mulai bercucuran. Akupun masih terus bermain di toketnya nan ranum, aku terus sedot toketnya kayak bayi yang baru lahir,. Elsa pun sudah mulai pasrahkan tubuhnya kepadaku. Tiba2 dia bangun dari dan membuka kancing baju ku satu persatu dan aku juga tidak mau ketinggalan untuk membuka celana pijamanya yang masih menutupi bagian bawah tubuhnya.  Setelah hanya celana dalam saja yang tinggal, kepalakupun mulai hijrah ke bagian pahanya yang putih dan super mulus. Ku jilati tuh pahanya yang selembut sutera. “Aaaaccchh sayang enak banget” desahnya

Secara perlahan, aku menurunkan celana dalamnya, tiba2 tanganku di tahan oleh tangannya. “ mas emangnya yakin? Aku kan adik kandungnya istrinya mas” Tanya elsa. Gak apa2 sayang, gak ada orang yang tahu, aku janji juga gak akan bilang ke siapa siapa termasuk istriku. Dia hanya mengangguk dan diam setelah ku menjelaskannya, Akupun mulai kembali menurunkan celana dalamnya dan akhirnya elsa sudah telanjang bulat di depan ku. Aku mengangkan selangkangannya dan ingin memberikan oral seks buat elsa (jilmek). “mas jangan, aku belum pernah di jilmek sebelumnya” jelas elsa. “ Makanya kalau belum pernah, di coba say, pasti enak”  Jawabku.

Akupun mulai menjilat memeknya yang harum, rupanya elsa rajin merawat vaginanya agar tetap wangin dan tidak berbau. Lidahku menari nari di liang surganya elsa, sambil ku emut dengan bibirku dank u mainkan juga bulu2 halus yang mengitari vaginanya. Dia langsung merang tidak karuan.. “oooowwwwh sayaaaang enak sekali sayang, oooooohhhhh” “ enak sekali sayang, aku belum pernah merasakan kenikmatan seperti ini” Aku teruskan jilmek dan menghunjam mekinya dengan jari jemari ku.  Setelah beberapa menit, tubuh elsa mulai bergetar dan dadanya membusung keatas. Rupanya elsa telah mencapai klimaksnya dengan oral seks yang ku berikan.

Elsa bangkit kembali dan mencium bibirku, “ makasih ya  mas, enak sekali” sambil tersenyum dia merebahkan tubuhku di atas ranjang. Dibukanya celana panjangku sekaligus celana kolor yang ku kenakan.  Dia langsung sikat kontolku yang tegang dan panjang, di kulumnya dengan gaya yang panas dan binal. Dia sepertinga konak melihat kontolku yang keras dan berurat. Lidahnya bermain di sekitar kepada batang kontolku sambil di elus elusnya testisku yang dibawah. Sungguh nikmat sekali. Terus terang, blowjob elsa sangatlah luar biasa. Jujur, istriku gak pernah mau ngasih jatah buat isap kontolku

“Sayang, ayo dong masukin, aku dah gak tahan nih”  pintanya. Aku menindih tubuhnya dan membaringkan kembali dia di ranjang. Aku tuntun kontol ku masuk ke memeknya secara perlahan.  Dia hanya diam, sambil memejamkan matanya, ketika kontolku mulai menembus lobang pertahanannya. Desahan elsa mulai kembali terdengar.. “oowwwwhhhh”

Aku angkat kedua kakinya dank u tekuk, supaya hantaman kontolku benar benar sampai masuk sampai ke dasar lobang memeknya. Terlihat memeknya sudah mulai basah dan desahannya pun juga semakin keras. Elsa semakin liar dan binal, sampai punggungku terasa sekali cakarannya karena saking nikmatnya kontolku baginya yang dari tadi ku keluar masukan kedalam memeknya.  Aaaaacccchhh wwwooohhh oh my god nikmatnya”

Tidak lama kemudian, kami berganti posisi, Elsa sekarang menindih tubuhku dan berada di posisi atas.  dia terus mendesah dan mendesah ohh sayang oooh sayang, ooh sayang . Tubuhnya terus naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya. Ooooohhh ohh yaaa sayaaang terus sayaaaaang ooooohhhh. Kamu kuat banget sayang, awwwwwwh enak banget, ayok sayang hunjam kuak sesuka hatimu aaaaccccchhh.. Cerita sedarah

Elsa rupanya sudah mulai lemas. “ accchh sayang aku dah gak kuat, kamu perkasa sekali” jelasnya. Namun, nafsuku ternyata masih sangat buat dan berapi api. Aku mulai bangun dan menarik tangannya ke sofa di kamar hotel kami. Disana kami berganti posisi menjadi gaya doggy style. Aku tuntun dia buat nungging, aku pun mulai memasukan kontolku ke vaginnya dari belakang, semakin lama goyangan semakin panas and kencang. Dia kembali mengelinjang sembari memegangi sandaran sofa tempat kami doggy style. “Maaaaassssss enaaak bangeeet aaaaaccccchhh owwwwhh ampun sayang”

Setelah 5 menit kami doggy style.  Tibalah saatnya kejantanan ku mencapai klimaksnya. Pada saat mau keluar. Aku paksa elsa buat berjongkok di hadapan ku. Ku arahkan kontolku ke mukanya sambil tangan elsa mengocok kontol k/ handjob untuk ku, dan crrrrrooooooooooooooot sperma ku muncrat dan melumuri semua muka elsa. Bahkan dia juga meminum sebagian sperma ku yang mendarat di wajahnya.

Karena lemas, kamipun berbaring kembali di ranjang sambil ku usapi muka elsa yang penuh oleh sperma ku dengan tissue.  Setelah itu, kami tertidur hingga jam 5 subuh. Tiba2 elsa mengecup keningku dan berkata, sayang makasih banyak ya, semalam bener2 dahsyat.

Sekian cerita sedarah dengan adik ipar yang mantap, jangan lupa untuk baca cerita panas kami yang lain ya

Baca Juga : Cerita selingkuh dengan bini orang

  1. author

    Nonton Movies Gratis4 bulan ago

    Saya suka sama ceritanya gan, diliat dari ceritanya sangat persis dengan kisah hidup saya bersama adik ipar saya. Hahaha jadi kangen masa-masa dulu

    Balas

Tinggalkan pesan "Cerita Sedarah : Selingkuh dengan adik kandung istriku"