Cerita Janda Kembang : Mbak Tukang Salon Yang Menawan

1 komentar 3209 views

Cerita janda, cerita dewasa janda, serita seks janda, cerita ngentot ama janda, cerita janda kembang, kisah seks janda dan janda bugil.

Sebuah cerita sex nyata dari seorang yang baru lulus kuliah dan baru saja mendapatkan pekerjaan, akhirnya dia menemukan pasangan seks nya di salon dekat rumah. Judul cerita janda ini : mbak tukang salon yang menawan

cerita janda kembang tukang salon

Cerita Janda Tukang salon. Nama saya Charles, saya adalah seorang job seeker di tengah hiruk pikuknya ibu kota Jakarta. Setelah mencari pekerjaan kesana kemari, akhirnya saya mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang property. Karena saking senangnya mendapatkan pekerjaan itu, saya pengen tampil formal dan bersih di tempat kerja saya nanti. Dan akhirnya saya pergi ke sebuah salon untuk gunting rambut sekalian bersihkan wajah alias facial.

Saya mendatangi sebuah salon sederhana yang berada sekitar 2 km dari tempat saya tinggal.  Di salon itu, saya langsung di tuntun untuk mengisi formulir pendaftaran, karena memang saya pertama kali disitu. Pas lagi fokus nulis formulir, tiba tiba pikiran saya jadi buyar ketika melihat seorang mbak yang wajahnya ayu dan tersenyum kepada saya. Tidak lama kemudian dia kembali masuk ke ruang salon untuk bekerja kembali.  Cerita Janda Hot

Setelah saya registrasi, saya mesti menunggu giliran. Setelah 15 menit, akhirnya saya pun di panggil ama mbak yang ayu yang tadi saya lihat. “Siang mas, mau facial ya? Yok sini mas” sembari menghantarkan saya keruang facial. Lihat bodynya dari belakang, ane langsung dag dig dig and gemetaran, karena bokong bohay, kulit putih, toket ranum, top banget dah pokoknya.

“yuk mas sini naik, tasnya ditarok disini aja” jelas mbak yang tadi Sambil mempersiapkan alat2 facial, aku pun mulai bercakap cakap dengannya. Ternyata nama mbak ini adalah melati dia adalah seorang janda muda aka janda kembang dari kampung yang mencoba mencari peruntungan di Jakarta, dan saat ini dia baru punya anak 1 yang dia titip ke ibunya di kampung.

Karena udah lama berbincang dengannya akupun mulai melancarkan SSI aka Speak speak iblis, hehe. Aku pun mulai memuji wajahnya yang oriental, rayu dia dengan keramah tamahanya dan lain sebagainya. Anehnya dia malam menyuruh saya untuk menaikan posisi kepala saya ke ujung kasur. Ternyata dia nekan susu gedenya ke kepala dan hidung saya, empuk banget masih sekel and berisi. Ditambah dengan aroma tubuhnya yang enak. Cerita Janda Bahenol

“maaf mbak sebelumnya, tadi kok serasa ada yang empuk dan kenyal gitu ya di muka saya” imbuh ku
“ooh itu, hehe maaf ya mas tadi aku ga nyadar, terpaksa nunduk, soalnya komedonya susah banget di keluarin dan kecil lagi”
“Ya gak apa2 sih sebenarnya mbak, sebagai lelaki normal saya suka hehe” sahut ku
“ih masnya ada2 aja, akukan jadi malu” jawab mbak melati
“Ya mbak sendiri ngertilah, soalnya mbak kan ayu tenan, mulus, bahenol lagi uuuppps” sambil ketawa kecil, ternyata dia senyum dengan merah mukannya.

Dan akhirnya selesailah proses facial saya, saya keluar dari ruangan facialnya mbak melati, aku melihat dia lagi cuci tangan,
“Thanks ya mbak buat facialnya”
“ia mas, sama2.  Tiap dua minggu kesini lagi ya! Makin rutin makin bagus hasilnya” jelas melati
“hehe, jangankan 2 minggu, tiap hari betah saya kunjungin ni salon, asal ama mbak”  Ungkapku
“sst jangan kencang2 mas,malu” kata melati

Saya pergi meninggalkan dia, dan salonnya

Nah keesokan harinya, saya pun mulai masuk kerja di tempat kerja saya. Dan sampai di rumah sekitaran jam 6 sore. Akupun melewati salonnya tempat mbak melati bekerja. Kelihatannya dia lagi mau pulang buat nungguin angkot. Akupun memberhentikan sepeda motorku tepat di depan dia. Cerita Janda Seksi

Mbak melati : Hai kamu Charles, abis dari mana? Rapi bangeet
saya : Kan baru balik kerja mbak hehe, kerjaan pertama nih hehe
Mbak melati l :Wah bagus donk
Saya : Owy btw mbak mau kemana?
mbak melati : ini mau pulang, lagi nungguin angkot
saya : mau saya antar gak mbak?
Mbak melati : beneran nih? Asiik

Dia pun akhirnya naik keatas motorku. Ditengah jalan, hujan tiba tiba datang dengan seketika.”Mbak mau kepinggir dulu gak? Hujan nih” Tanya ku. “mendingan ga usah mas, kosan ku udah dekat banget” jawabnya. Kami pun melanjutkan perjalanan. Sesampainya di kosan, kamipun sudah  basah kuyup. Sekali lagi aku kembali melihat pemandangan yang super indah dr tubuh mbak melati. Bra / BH nya yang berwarna biru terlihat dengan jelas beserta belahan dadanya,  Karena dia kebetulan pake kaos putih ketat dan tipis.

“Mas yuk masuk, sambil nunggu hujan reda” imbuhnya, “wah gak enak mbak, inikan kosan cewek” jawabku. “gpp kok mas, disini mah bebas2 aja, lagian teman2 kos yang lain pulangnya biasanya diatas jam 10 malam” jawabnya lagi (rejeki nomplok hehe).

Setelah berada di dalam kamar kosan mbak melati, “ mas ganti aja bajunya, pakai baju aku aja, gak papa pakai baju cewek yang penting muat, tapi aku mandi dulu ya” tegasnya sambil menuju ke kamar mandi. Setelah 5 menit di dalam kamar mandi, tiba2 terdengar suara mbak melati manggil, “ mas celana dalam ama BH ku jatuh dan basah, tolongin ambilin pakaian dalam ku di lemari ku donk” pintanya. Isi otak ku langsung ngeres mendengar permintaan itu, aku pun mengambilkannya BH besarta CD nya. “mas harus merem lo” pintanya lagi “ia mbak tenang aja” jawabku. “ ini lo mbak pakaian dalamnya” kataku sambil merem

Setelah selesai mandi, Diapun keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai, kutang dan kolor ditutupi handuk sepaha. Buseeet, Holy Shiiiit, ni cewek bodynya oke banget. Emang janda kembang bahenol mulus top markotop dah, ditambah dengan tubuhnya yang masih montok.

“maaf ya, udh kebiasaan cuman ama handuk dan pakaian dalam keluar kamar mandi,  aku mau pake baju dan ngelepas handuk, masnya jangan ngintip y” jelasnya. Secara tiba2 dengan posisi membelakangi saya,  dia melepaskan handuknya, dan pantatnya menantang dan menonjol terlihat  dengan indah di depan kedua di mata ku,
Saya :  Duh mbak, kok gak kasih aba2, keliatan deh jadinya
Mbak melati : Kalo udah terlanjur ngeliat yaudah liat aja, (sembari tersenyum)
Saya :  ah kalau kayak gini akan aku jadi pengen
Mbak melati: Pengen apa ?? pengen ini ( nyodori toketnya) atau pengen yang ini (sambil ngengkangin kakinya)
Saya : kalau aku mau dua duanya gimana?
Mbak melati: gak boleh, mesti satu2 dulu

Dia pun mencoba mendekati ku yang sedang berbaring di kasurnya, dia tatap mata ku dalam dalam sembari mendekatkan mukanya dengan mukaku. Ia menciumi kening, pipi dan juga leher ku. Dia cium terus menerus sampai bibir ku dan bibirnya bertemu. Setelah bibir kami bertemu, kamipun bermain lidah bahkan bertukaran air liur, tangan ku mulai memegangi ramutnya yang masih agak basah.  Karena saking nafsunya ku pegang dan ku tekan kepalanya kearah ku agar ciuman kami tidak lepas dan semakin liar.

Setelah puas bermain di bibir dan lidahnya, ciuman ku kuturunkan ke bawah sampai menuju belahan dadanya. Ku bukalah kutangnya, alamaaaak putingnya indah sekali untuk cewek sekelas janda beranak 1. Karena belum puas, dia kembali menarik kepalaku dan melumat lagi bibirku. Sambil ku berciuman dengannya, ku remas remas toketnya yan ranum. Sementara tangannya membuka satu persatu kemeja kotak kotak basah yang aku pakai. Mbak melati sangatlah aggressive ketika dia udah sange. Justru dia jauh lebih banyak beriniasiatif ketika berhubungan seks dengan ku. Dia mulai menerawangi tubuhku sejengkal demi sejengkal, bahkan putting dada ku dia jilat dan gigit lembuh yang membuat geli namun luar biasa enaknya.

Tidak hanya sampai disitu dia terus menjilat jilat dadaku sembari membuka celana panjang ku yang juga basa karena hujan tadi. Dari dada, dia kembali merayapkan bibirnya ke bibirku, sambil dia memainkan kontolku yang masih terbalut celana dalam. “Sayang, aku buka ya celana mu” desahnya nakal. Dan akhirnya badan ku sudah telanjang bulat karena janda sange super aggressive ini. Setelah dia melihat kontolku yang udah keras berdiri menantang matanya, dia langsung memasukan batang konti ku kedalam mulutnya “wuaaaah enak banget”, rupanya dia jago dalam urusan nyepong menyepong kontol, setelah 10 menit puas menjilat dan menghisat senjata kejantanan ku.

dia kembali meninggikan kepalanya dan membuka celana dalamnya sendiri. Terlihatlah memeknya yang segar, harum dan yang pasti selalu dirawatnya. Dia mengarahkan selangkangannya ke muka ku, sementara dia kembali asik isap batang keperkasaan ku. Jujur enak bangat memek mbak melati, masih rapet, wangi dan membuatku tidak jijik., rasanya kayak ngejilat kue lapis. , aku jilat memeknya dan cium klitorisnya,  dia mendesah sembari kontool ku ada di mulutnya “aaaaccccccah owwwwhh enak sayang” desahnya kerena rangsangan yang ku berikan.

Setelah 10 menit kami bergaya 69, aku banting tubuhnya sehingga dia terlentang, “Ku dah gak tahan pengen masukin punya ku ke mekinya mbak” kataku, “pelan pelan tapi ya, kontol mu gede banget sayang” kata mbak melati,  jleb jleb jleb, begitulah bunyi kontolku setelah masuk ke lobang vaginanya. Mekinya mantap, ku kasih nilai 9/10. Karena masih sempit, ranum, harum dan otat vaginanya gak jauh beda kayak abg, walaupun dia udah janda. Karena merasakan kenikmatan yang tiada duanya, hyperseks ku keluar.

Ku goyang dan ku keluar masukan dengan tekanan yang super prima, dia langsung mengelinjang dengan desahan yang sangat tinggi. “Aduh.. oowwwh. Hajar memek ku sayang, terusin sampe aku puas, aaaaacccch. Enak banget charles.” tidak lama setelah itu, Aku mengangkat dan merangkul kedua tanganku ke pinggang  mbak melati, sehingga posisinya duduk diatas kasur kearahku tapi memeknya masih tetap tertancap dengan kemaluanku. Dia mulai mengoyangkan pinggulnya sambil berciuman kembali dengan ku. Sementara tanganku kembali asik memainkan itil payudaranya. Kamipun seakan berpacu untuk mencapai klimaks yang luar biasa dahsyatnya.

Melati pun, semakin tidak kuat dan melemah, dan hanya bisa memeluku. Akupun tanpa henti2nya menindih memeknya sampai aku bener2 klimaks. Sampai akhirnya akupun sudah tidak tahan,  Cairan kejantanan ku akhirnya membasahi semua sisi dalam bahkan sisi luar dari vaginanya.  ia pun mengeluh gak kuat dan sudah mencapai puncak dari tadi.

Dengan yang nafas yang tersengal sengal disertai dengan tubuh yang penuh dengan keringat, dia mulai memuluku dan mencium bibirku sembari berkata. “Terima kasih banyak ya. Tadi emang luar biasa banget”. Aku balas dengan senyuman sambil memeluk tubuhnya erat erat.

Setelah kami puas, waktupun sudah terasa jam 21.30 malam. Akupun terpaksa izin pamit karena teman teman kosan mbak melati akan pulang. Ketika aku pamit kepadanya, dia kembali menatapku dengan tubuh yang masih bugil, dia memberi ciuman kepada ku dan berkata, “sering sering datang kesini ya” pintanya. “pasti mbak, walaupun aku sekarang dah kerja, aku akan selalu ada waktu buat mbak melati yang cantik.

Cerita Janda Terbaru

Cerita Setengah Baya : Seks di kala hujan

  1. author

    Bang Uddin3 minggu ago

    oh begitu
    ijin mantau dan lihat-lihat dulu…
    trus ninggalin jejak dulu ah…

    Balas

Tinggalkan pesan "Cerita Janda Kembang : Mbak Tukang Salon Yang Menawan"