Cerita Dewasa ABG : Bercinta dengan Siswi Magang di Perusahaanku

Tidak ada komentar 2491 views
Viagra asli

Cerita Dewasa ABG, cerita hot abg, cerita panas abg sma, kisah seks abg nakal, abg bugil. Berikut adalah cerita seks buat para pecinta blog ceritaseks.life, dengan judul Cerita Dewasa ABG : Bercinta dengan siswi magang

Cerita Seks ABG 10 tahun lalu, aku pernah bekerja di sebuah perusahaan manufacturing mesin di kawasan industri karawang jawa barat. Sebut saja perusahaan tempat ku bekerja dulu dengan PT Z. Karyawan yang ia miliki sangat banyak bahkan mencapai ribuan. Di perusahaan ku dulu tiap tahun banyak sekali berdatangan siswi siswi SMK magang  dari berbagai daerah, terutama di department finance dan HRD.  Dari sekian banyak siswi magang, ada seorang siswi yang membuatku terpukau dan jatuh cinta, sebut aja namanya wina. Dengan wajah cantik, hidung mancung dan kulit putih sungguh membuat ku kagum.

Aku bekerja di department engineering sementara wina magang di department keuangan di PT Z. Aku kadang sering galau karena pengen sekali bisa berkenalan dengan dirinya.  Suatu hari bersama temannya yang sesama magang. Ia menghampiri mejaku untuk mengetahui info finance di department engineering, dia bertanya banyak pada ku waktu itu, kami pun dengan cepat semakin akrab disertai dengan senda gurau. Aku jadi GR ketika wina meminta no HP ku, dengan alasan biar gampang nanti kalau nanti ia membutuhkan sesuatu dengan tugas magangnya.

Ketika wina berada di meja ku, aku secara tidak sengaja menjatuhkan pulpen kebawah kolong meja ku. Ketika aku mengambil pulpen itu, sentak aku pun kaget  melihat sebuah pemandangan indah di depan mataku, aku melihat dua bongkahan paha mulus si wina karena dia memang memakai rok pendek dan agak ngangkang dan terlihat cdnya warna pink yang membuat aku menjadi merinding sange.  Setelah duduk kembali, akupun jadi tidak konsen karena terbayang kemulusan bodynya si wina.  Sampai sampai si wina bilang “bapak kok g nyambung sih ngomongnya” sambil tersenyum kepada ku. Karena aku dan wina udah mulai akrab, akupun mulai berkata yang sesungguhnya mengenai isi roknya yang baru aku lihat, eeehh bukannya dia malah malu, si wina malah ketawa sambil berbisik, “kenapa gak pegang aja pak, biar gak penasaran dan konsen lagi hehe” mendengar perkataan itu akupun menjadi tambah ngeres dan kontol jadi denyut gak karuan.

Setelah jam istrihat masuk, akupun mengajak wina makan siang bareng di kantin, setelah makan bersama wina mengajak untuk ketemuan di hari saptu, jam 09.00 pagi di sebuah mall di daerah karawang.  Keesokannya akupun pergi untuk bertemu wina di mall jam 09.00 pagi, akupun disambutnya dengan pakaian tanktop dan rok mini yang membuat pahanya semakin jelas sekali kelihatan. “Maaf ya pak wina telat” ujarnya, “gak apa apa, santai aja, owy btw jangan panggil bapak ya krn umurku masih 24 tahun” jawab ku sambil tersenyum, “ owh yawdah aku panggil abang aja ya” jawabnya.

Setelah bercakap cakap, kami pun memutuskan untuk pergi ke tempat karaoke keluarga yang kebetulan juga ada di dalam mall tersebut. Aku merasa senang sekali waktu itu, karena telah berhasil mengandeng ABG cantik seperti wina. Akupun mencoba mengandeng tangannya dan ia pun tersenyum. Sesampai di ruang karaoke, kamipun memesan makanan dan soft drink tidak lama kemudian, terdengar suara room boy mencet bell room karaoke dan makanan dan minuman pesanan kami.  Kami pun mulai menyanyikan beberapa lagu romantis karaoke barat kesukaan kami

Ketika sedang asik asiknya nyanyi, wina tiba-tiba mendekati dan merebahkan kepalanya di pundak ku,  aku pun menbalasnya dengan membelai rambutnya dan kuelus hingga perlahan. Dia berbalik menatap mataku dengan tatapan yang tajam, akupun membalas tatapannya dengan senyuman sambil ku kecup keningnya dengan pelan pelan. Keberanian ku dalam mengecup keningnya membuat wina menjadi lebih agresif. Bibirnya secara sepontan langsung mengecup bibirku,  dan bahkan memeluk tubuhku dengan pelukan yang sangat erat. Lama kelamaan kamipun berdua menjadi liar dan tidak henti hentinya kami saling melumat bibir satu samalain. Sungguh ini cipokan terdashat yang pernah kurasakan. Aku berfikir seperti inilah mungkin dia mengungkapkan rasa sukanya kepada diriku.

Aku merasakan kedua payudaranya sudah mulai mengeras,, aku pun mulai memasukan tanganku di sela sela tanktop seksinya untuk merasakan keindahan toket abg bening yang telah berhasil ku taklukan. Dia pun juga membalas dengan mengusap usap celana ku tempat di bagaian batang penis ku. Sepanjang jam karaoke, kami hanya habiskan waktunya dengan grepe grepe dan sedikit hisap payudaranya yang masih sekel dan mantap.  Namun, kami tidak sampai bugil frontal diruang karaoke tersebut, karena tempat karaoke tersebut merupakan berstatus  karaoke keluarga.

Dikarenakan nafsu yang belum terlampiaskan diruangan karaoke tadi, kami melanjutkan nafsu seks kami dengan membooking sebuah hotel yang tidaklah jauh dari mal tempat kami janjian tadi. Setelah dikamar hotel, tanpa basa basi, aku melumat bibirnya hingga berbasah basahan air liur. Pelan-pelan, aku buka satu persatu pakaian yang dikenakannya, aku lucuti tanktop nya hingga, BH nya.  kuremas kedua susunya, dengan mesra aku mulai menghisap putingnya yang sudah agak mengeras dan berwarna kecoklatan. Setelah itu, Kucium dan kujilati bagian tubuhnya, mulai dari leherkepusar dan kembali lagi hisap putingnya kembali.

“Yaggghhhh hisap terus bang.. aacch. nikmat banget bang. geli. tapi ena..aaaaak.. teerusin sayang.. aach..”
Wina terus mendesah menikmati permainanku di kedua teteknya. Tanpa henti aku terus merangsang nafsunya, dan ku elus elus memeknya yang masih bersarung rok mini, dan setelah itu aku buka dengan perlahan rok mininya hingga tidak sehelai benangpun pakaian yang melekat di tubuhnya. Wina tidak hanya tinggal diam, ia juga membuka semua pakaian yang aku pakai, satu persatu, sambil berciuman dengan ku, ia buka kencing kemeja ku satu persatu dan juga celana jeans hitam yang ku pakai

Aku terus merangsang birahinya, ciumanku aku arahkan kedaerah perutnya, terus kebawah dan terus kebawah sampai menyentuh pusarnya, wina sangat menikmati semua sentuhan dan ciuman halus yang kulakukan ditubuhnya. Aku pun mulai jilati vaginanya dan memainkan klitoris mekinya yang mulai tampak, desahannya semakin keras dan bahkan ia meregangkan pahanya lebar-lebar agar aku bisa leluasa menjilati bagian lobang memeknya.

Memek wina memiliki aroma yang cukup khas, itulah sebabnya itu aku betah berlama-lama menjilati memeknya. Aku tak henti hentinya menjilati liang kemaluannya, dan dengan jari telunjukku, dan bahkan kucoba menghisap klitorisnya. Desahan kenikmatan yang dirasakan wina menjadi tidak karuan, semakin lincah aku memainkan memeknya semakin semakin cepat pula dia menggoyangkan pantatnya. “Ayook bang. terus sayang. Enaknya .. terus jilatin bang, ciumin lebih dalam lagi bang, aaacccch. yacchh.. lebih keras lagi, muaaachhh… hhhmmmmm”.

wina semakin tidak karuan dan liar, tidak hanya menggoyang pantatnya, tapi juga mengangkat pantatnya ke atas, dengan tujuan agar lidah ku bisa masuk lebih dalam ke lubang memeknya yang lebih. Dengan nafsu birahi yang membara, jaku terus mengobok obok memek wina, dia terus menggelinjang tidak karuan, aku elus dengan gentle g spotnya, sehingga lubang memeknya sudah basah oleh cairan vagina yang keluar, aku lihat seluruh tubuh wina mulai mengeras, menegang dan bergetar kencang. Akhirnya ia tergolek lemas karena telah mencapai masa klimaksnya.

Setelah kimaks, bukannya malah berhenti, ia malah duduk dan menjangkau batang keperkasaan ku. Tanpa ragu, dia mulai menjilat dan mengulum kontolku. aku yang awalnya sangat mendominasi tubuhnya, tiba-tiba  hanya diam saja menikmati blowjob yang diberi oleh wina. Dengan bibir seksinya, dia mengeluar masukan kontolku ke dalam mulutnya, dan sesekali, mengusap , menciup menjilat kepala kontolku yang licin. aku menjambak rambut dan menarik kepalanya sambil merasakan kenikmatan saat spermaku akan keluar. Karena nafsu wina yang besar, ia membiarkan spermaku crot didalam mulutnya dan bahkan menelan sperma ku yang tumpah di mulutnya.

Karena kami berdua lemas setelah orgasme, kami pun berhenti sejenak di ranjang sambil berpelukan dan berciuman satu sama lain.  Setelah agak lama, wina langsung beraksi kembali dengan menunggangi  tubuhku yang sedang berbaring lemas. Aku mulai menggesek-gesekan penis ku di selangkangannya, wina pun mulai horny kembali dan liar dengan menciumi tubuh ku hingga ke pusar. Dia berusaha mengarahkan kontolku agar bisa memasuki lubang memeknya. Dan akhinya blesssss, masuklah kepala kontolku kelobang  memeknya yang masih sekel dan sempit.

Aku merasakan sebuah kelembutan yang luar biasa sekali sekali kepala kontolku menyentuh lobang kemaluannya wina, perasaan nikmat yang tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata kata, ketika  seluruh batang penisku berada di memeknya, wina kembali mengelinjang seperti kucing liar, wina semakin keras menggoyang goyangkan pinggulnya, sambil mendengar desahannya yang membuat aku semakin sange. “Aaaccch hunjam terus saying, kuak,kilang sesuka hati mu” aaaaaacccccccchhhh oh yaaa omg oaaaah” Akupun semakin keras mengeluar masukan batang kejantanan ku ke dalam kedalam vaginanya yang sudah mulai becek.

Nafas wina makin tersengal sengal, tubuhnya makin panas, gemetaran, dan detak jantunganya pun juga semakin kencang. Tak lupa jari jemari ku terus memainkan dan meremas remas putting susunya yang membesar dan mengeras. Sekali kali kucabut kontolku dari liang pepeknya, dan kelihatan lubang  kemerahan berlumuran dengan air vaginanya, basah sekali ku lihat Gerakan jari jemariku di puting toketnya makin ku percepat bahkan ku cubit, ia semakin liar dan semakin gila, Kakinya mulai kejang dan permukaan tubuhnya sudah dibasahi oleh keringat

Tidak lama setelah itu, Spontan, wina langsung merebahkan dadanya diatas dadaku, ketika dia sudah mencapai orgasmenya. Namun karena aku belum orgasme, aku langsung membalikan badannya agar berada di bawah tubuhku.  Ku buka lebar lebar selangkangannya sampai air mani ku keluar. Aku crot kan semua sperma ku diatas perutnya yang mulus. Dan kami berdua tiba tiba lemas dan sangat puas dengan permainan seks yang telah kami lakukan.

Sambil berbugil ria berdua, wina memeluk diriku dan merebahkan kepalanya diatas dadaku. Sembari membisikan, “wina sayang abang, wina pengen selalu dekat dan tidur dekat abang” “Abang juga sama, abang harap permainan kita akan tetap berlanjut” jawab ku Tanpa sadar kami pun tertidur berdua hingga sampai malam hari.

Setelah kejadian itu, hubungan kami menjadi semakin dekat, tak ku sangka pria biasa kayak diriku bisa mendapatkan ABG cantik berbody mulus seperti wina. Tiap minggu kami selalu janjian di hotel untuk melampiaskan nafsu birahi kami. TAMAT

Terima kasih telah membaca cerita dewasa abg di blog ceritaseks.life, silahkan kunjungi juga cerita dewasa abg lainnya pada link dibawah

Baca Juga : Cerita panas tante : ngeseks di siang hari

Viagra asli

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa ABG : Bercinta dengan Siswi Magang di Perusahaanku"