Cerita abg jablay : Nagih Hutang malah dapat Seks

1 komentar 1408 views

Cerita hot abg, cerita abg jablay, cerita dewasa abg, kisah seks abg nagih hutang, kisah panas abg mantap

Ini adalah cerita abg jablay ane yang terjadi dalam beberapa bulan yang lalu. Cerita ini bener bener real terjadi tanpa rekayasa maupun bullshit. Baiklah semoga dedek agan agan semua terhibur / sange dengan cerita sex ane yang satu ini.

Cerita abg ini terjadi sekitar bulan desember 2016  lalu. Ane berhasil  eksekusi ngentot seorang abg cantik asal manado. Dia masih berumur sekitar 19 tahun, baru lulus SMA dan sekarang baru saja menjadi mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di jakarta. Sebut saja namanya adalah riri (nama palsu). Cerita abg

Ane kenal ni cewek sewaktu clubing di daerah jakarta pusat. gang ane dan gang riri waktu itu join clubing bareng sekitaran bulan juni 2016. Sekitaran bulan agustus  2016 riri minjam duit ke ane sekitaran 2 juta rupiah. Katanya sih buat makan sebulan plus bayar kos kosan. Karena kasihan, ane pun meminjamkan dia uang dengan perjanjian bulan depan ( September) bakal dibayar lagi.  Namun ternyata dia mengingkari janjinya. Bahkan sampai bulan desember pun dia sama sekali tidak berniat untuk melunaskan tanggung jawabnya. Ane sebenarnya gak masalahin uang 2 juta yang dia pinjam, cuman caranya yang selalu ngindarin ane yang bikin kesel dan bahkan alasannya tidak masuk akal.

Sampai akhirnya, ane nekat buat temuin ni cewek langsung di kosan dan bahkan ke kampusnya dan akhirnya berhasil lah ane menemui langsung ni cewek yang ngejauhi ane kayak hantu. Tapi ane pun berjiwa gentlemen dan nagih hutangnya dengan tutur kata yang lembut secara dia kan cewek. Dia pun kembali menolak untuk membayar katanya masih banyak yang harus dibayar dan kebutuhan bulan ini juga sangat banyak jelasnya.

Ane pun sudah kesal di hati, udah capek ane nagih-nagih gak jelas selama berbulan bulan, Tapi ane tetap nahan amarah ane gan secara dia kan cewek. Ane pun ngajak dia buat makan di kantin di dalam komplek kampusnya. Disana ane ngomong panjang lebar dengannya. Ane juga bertanya kok susah banget ya dia bayar hutang sampai segitunya dia ngejauhin ane. Dia pun mencoba untuk terbuka, dengan perasaan malu malu dia mengatakan bahwa, semua uang jajannya hanya habis dia hambur hamburkan buat belanja dan senang senang.  Ane pun ngedengkul dalam hati mendenggar pernyataannya “ ni cewek gak ada otak ya, orang udah capek2 nagih eh dia jadiin buat poya poya” ungkap hati ane. Cerita abg

Cuman mesti diakui  bahwa tubuh riri ini memanglah luar biasa bahenolnya, dia putih khas perempuan manado, bibir merah, lentik bulu mata menarik dan toket yang sedang (typical ane).  Ane memanglah pria yang sangat haus seksual, lihat tubuh dan muka merah si riri membuat ane kagak tahan kadang. Kadang tiap malam, ni cewek sering ane bayangin coli.

Setelah makan di kantin, ane ajak dia pulang bareng mobil ane. Disitu otak setan ane mulai berjalan. Dia juga sampai sekarang juga kagak bisa bayar. Akhirnya ane modusin ama otak mesum ane. Ane kasih tawaran sifatnya yang win win solution. Ane tawarkan dan bilang aja terus terang.  Dia boleh gak bayar hutang ane dengan syarat dia mesti tidur ama ane semalam suntuk. Karena ini  cewek emang dasarnya udah jablay, tanpa pikir panjang dia menyetujui tawaran ane walaupun dia sendiri  sudah mempunyai pacar selama 2 tahun.

Next weekend kami janjian buat ngewe di sebuah hotel di daerah blok M. Ane pun jemput dia di kos-kosannya. Ane disambut dengan pakaian seksinya kaos ketat tipis transparan dengan celana hot pants yang hanya  panjang 1 jengkal diatas lutut. Dalam perjalanan kami ke hotel blok M, ane udah gak tahan dengan kemulusan dan putihnya apalagi pahanya.  Ketika di lampu merah, ane tarik kepala riri dan cium bibirnya yang dilapisi lipstick berwarna pink sambil ane remas remas payudaranya yang dilapisi kaos ketat. Setelah lampu hijau, kami pun berjalan kembali menuju hotel

Sesampainya di hotel kami langsung check in dan langsung ke kamar hotel. Sesampainya dikamar, ane langsung dorong dia di ranjang hingga dia terbaring di atas kasur. Tanpa basa basi, ane langsung mengambil posisi menindih tubuhnya diatas,  ane cium kembali bibir pinknya dan kadang kadang ane turunin ciuman ane kelehernya sampai dia udah pasrah dan gak bisa ngelawan lagi.

Nafsu sudah berada di ubun ubun, ngelihat toketnya yang membesar karena sange, ane langsung copot dengan menarik kaos ketat transparannya keatas., lalu ane buka BH bermotif bunga bunga yang dia pakai saat itu. Terlihatlah toket indahnya dengan puting susu yang maih coklat muda. Langsung ku terkam lah itu toket dan dia pun langsung mengerang “ aaaaccch abang pelan2 aaaaaacccchh” ku jilat, mainin pentilnya dank u gigit dengan halus selama 5 menit.

Setelah puas bermain diatas tubuhnya, ane mulai icip icip bagian bawah tubuhnya. Ane plorotin dah tuh celana hot pantsnya sekaligus dengan Celana dalam putih yang ia gunakan.  gak pake pikir panjang ane jilatin memeknya mungkin belum pernah dijilatin. Karena belum pernah di jilatn, dia langsung mengelinjang keenakan aaaaaccccchh abang enak bangeet. Pahanya menjepit kepala ane saking kerasnya, karena begitu enak dia menerima jilatan ane

Kontol ane udah ngaceng banget dan udah gak bisa lagi diajak kompromi, langsung aja ane keluarkan senjata kejantanan ane dari celana. Karena si riri udah pasrah, tak berdaya dan hanya menerima aja apa yang ane lakuin, ane pun mulai memasukan kontol ane kedalam memek ranum dia. Walaupun dia udah gak perawan, tapi ototnya masih terasa dan masih keset dan sempit. Dia hanya bisa merintih kesakitan sembari memeluk ane ketika batang kontol panjang ane telah melebur seluruhnya di dalam memeknya

Sambil maju mundur di memeknya, tangan ane tak lupa terus memainkan payudaranya, dan mulut ane juga tidak henti hentinya melumat mulutnya. ”Aaaaaaacccccchhh ayok bang ayyyyooookk  ahhcccc ooowwwwwh” desahnya Akupun udah mulai tidak kuat dan air mani udah sampai di ujung kontol. Kerana malas nyabut, akhirnya croot lah ane di dalam meki apem nya riri. Ehehehe 😀

Jujur gan, semalam suntuk kami di hotel aku dan riri bisa sampai main sebanyak 5 kali. Sungguh ane puas banget udah dapetin tubuhnya dia. Karena dia pasrah dan manut dengan gaya seks apa yang ane pinta. Gak papalah hilang 2 juta ane yang penting nafsu terlampiaskan hehehe.

Sekianlah cerita abg hot dari ane, ane sengaja menulis kisah nyata ane supaya agan agan semua dapat terhibur. Nantikan kalanjutan cerinya hanya di ceritaseks.life

Baca Juga : Cerita janda kembang hot

  1. author

    Bang Uddin2 bulan ago

    oh begitu,
    ijin nyimak dulu aja ya 😃

    Balas

Tinggalkan pesan "Cerita abg jablay : Nagih Hutang malah dapat Seks"